Senin, 22 Oktober 2012

Re-post Mapokus News

Rapat panitia pelaksanaan peringatan 1/4 abad MAPK yang di jadwalkan kemaren (16/10) berjalan lancar. Dimulai pukul 16.10 WIP dengan dihadiri ketua panitia, H. Irwandi FaRas, S.HI, M.M rapat dibuka oleh H. Karni Ushalli, Lc. Kafe Syariah IAIN Imam Bonjol menjadi saksi bisu pelaksanaan rapat yang di dominasi oleh wajah-wajah baru generasi 23 dan 13 putra/ putri. 

Dalam pertemuan singkat tersebut, akhirnya disepakati beberapa hal yang akanmenjadi acuan panitia dalam kerja selanjutnya, point tersebut adalah:
1- Memberikan kesempatan kepada seluruh angkatan agar mempersiapakan slide show berdurasi maximal 15 menit yang akan ditampilkan dalam acara reuni. (Berupa foto kegiatan dan kalau ada video, lebih baik lagi. mudalai dari masuk MAPK sampai sekarang ini. Penanggung jawabnya adalah koordinator masing-masing angkatan).
2- Pengumpulan dana dimulai dari bulan November, dengan ketentuan: Mahasiswa: Rp. 25.000,- / bulan, non mahasiswa minim

al Rp. 50.000,-/bulan ( terhitung november-desember 2012, Penanggung jawab: Koordinator masing-mansing angkatan). ketentuan ini berlaku untuk seluruh alumni di manapun berada.
3- Mulai rapat minggu depan harus menghadirkan perwakilan masing-masing bidang agar lebih jelas langkah apa yang harus dilakukan dalam persiapan pelaksanaan acara kita ini.
4- Jika ada usulan mengenai bentuk acara yang akan diadakan masih di tampung penitia, atau silahkan langsung hubungi sekbid acara.
5- Panitia insyaAllah akan survey ke kampus koto baru untuk meninjau kemungkinan bantuan yang akan kita berikan untuk sekolah.



Demikian hasil rapat hari kemaren, Mohon do'a dan dukungan semua pihak agar acara kita berlangsung sesuai dengan yang di harapkan.

0 Komentar Aje':

Posting Komentar