Minggu, 16 Desember 2012

Planing Liputan dan Audiensi




Sejumlah stasiun TV nasional sudah bersedia menayangkan pengumuman 'Reuni 1/4 Abad MAPK Koto Baru-Padang Panjang'. Tayangan berupa Iklan Layanan Masyarakat (ILM) berbentuk tertulis. Biasanya ditayangkan pagi hari antara jam 05.00 s/d 06.00. Untuk kepentingan tersebut, saya mohon Panitia dapat mengajukan surat resmi dengan Hal : PERMOHONAN PENAYANGAN PENGUMUMAN. Isinya lebih kurang : (1) Nama Acara, (2) Waktu Acara, (3) Tempat Acara, (3) Kontak Person yang dapat dihubungi. Surat ditulias dalam kerta berkop resmi, discan dan kirim ke alamat email saya : ditra73@yahoo.com Selanjutnya biar saya yang meneruskan ke stasiun TV bersangkutan. Kalau masih ingat, surat ini sebenarnya sudah saya minta sejak beberapa bulan lalu, gak tau deh koq belum dikirim-kirim juga. Semoga belum terlambat adinda Karni Ushalli, Radhiyatul Fajri dan panitia lain yang tidak saya sebutkan satu-persatu. Saya sendiri belum bisa memastikan hadir atau tidak saat reuni nanti, masih menunggu ijin sesuatu... Itulah makanya kehadiran Desy menjadi penting untuk memotivasi. Bukan begitu Benny Ridwan, Bambang Irawan, Hendri Suherman Nian, Alfi M Syah dan Fajran Zain? Alfi dan Fajran ini diam-diam saja, nanti secara misterius tau-tau sudah sampai dia di depan gerbang sekolah....
Hidayat Nasrun Mantaab Kanda, kalo bisa juga emaik ke: hidayat_n@yahoo.co.I'd, nanti saya sampaikan ke teman di TVone. Kanda wandi harus hadir krn gak seru kalo gak hadir. Desy mah gampang, pasti selesai oleh kanda aris bintania n genk
Masdi Wara Mohon kepada Sekpan adinda Deri Rizal segera lakukan seperti yang diminta Kanda kita diatas. Terimakasih Kanda Semua.
Radhiyatul Fajri Kanda Iswandi Syahputra :: maaf baru bisa ol. alamat suratnya ditujukan kepada siapa kak??
Iswandi Syahputra Kirim ke email saja : ditra73@yahoo.com
Abrar Munanda Iswandi Syahputra, ambolah tiok hr caliak tv manunggu brt reuni kito. Smg bs sgr.
Posted by; Iswandi syahputra


Audiensi di Kantor Kemenag Kota Padang Panjang, dilanjutkan dengan Audiensi bersama Pak Syukri (Kepala Madrasah) di ruangannya Jumat (7/12) lalu.
 Photo oleh: Miftahul Hidayati








0 Komentar Aje':

Posting Komentar